3/23/2019

Hampir satu tahun lalu saya menulis di halaman ini, tentang perpisahan.

Sudah banyak cerita baru yang terukir dari kehidupan yang serba baru dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Tapi aku kembali ke halaman ini bukan untuk menceritakan rangkaian kisah baru nan seru itu.

Menulis, untukku bisa menjadi obat penawar kesedihan. Ini lah salah satu alasan kenapa aku kembali ke halaman ini. Ada sesuatu yang ingin aku tumpahkan disini. Entah, kata kesedihan adalah padanan yang tepat untuk topik kali ini atau tidak, karena aku pun tidak tau apa yang sebenarnya terjadi. Ada kumpulan perasaan yang mengganggu dan mulai memuncak. Sebentar lagi akan meledak tetapi tidak tau harus ditumpahkan kemana. Aku harap halaman ini bisa menjadi salah satu media peredam ledaknya.

Pernahkah kamu merasa bahwa kamu harus mendengar suara dari dalam dirimu dan mengikutinya dan ketika kamu mencoba mendengarnya dengan seksama, terlalu banyak suara yang terdengar. Lalu suara mana yang akan kamu pilih?


No comments:

Post a Comment