7/01/2009

Nyium Bibirnya Raditya Dika

Aha. Ini adalah mimpi tidur yang paling tolol, seumur hidup gw mungkin! Iya, gila banget sih emang! Jadi ceritanya tuh, gw lagi ngenet. Gw buka blognya Raditnya Dika. Seperti kabanyakan postingnya, dia kadang-kadang nyelipin foto-foto dia. Dan gw inget banget, foto-foto yang ada di blognya, bisa di pegang, jadi kaya barang asli. Bayangkanlah. Dan pas gw liat foto yang ini,
sumpah deh gw inget banget, yang ini. Spontan, gw cium bibirnya! Anjing! Gila gw. Hahahaha. Untung gw langsung tersadar dari tuh mimpi sialan! Huahahaha sampe sekarang ga bisa berenti ketawa gw!

Btw, gw ga jadi reunian. Males, ga ada temen deketnya. Ada sih, tapi males aja. Ga ada dari temen sekelas. Apalagi sekarang mereka jadi anak gaul! Saya kan ngga. Takut ga nyambung ah! Hahahaha. Ga jadi ke KRB deh.

Oh ya, tadi kata mas jaja (di chat) JALUR KE MERBABU GA SUSAH! Tau gitu gw ikut deh sama Gio ke sana :( aaaaah! Jadi pengen naik gunung deh huahahaha. Ah tadi gw liat foto-foto pas ke Gede. Gw jadi kangen, haha apalagi sama............ HAHAHAHA.
Muah muah.

2 comments:

  1. hahaha ka gita ngefans kali sama raditya dika tapi serem amat sampe nyium gt hihi sabar ka sabar :D

    ReplyDelete
  2. hahahaha ngeselin tau. boro2 ngefans

    ReplyDelete